TNI-POLRI Bersih-bersih Akses Jalan Akibat Longsor

By Administrator 02 Des 2020, 19:07:40 WIB Sekilas info
TNI-POLRI Bersih-bersih Akses Jalan Akibat Longsor

BREBES - Dampak  hujan deras yang melanda Brebes  bagian selatan, Selasa (01/12) kemarin, Polsek Bumiayu Polres Brebes bersama dengan Koramil Bumiayu lakukan pembersihan akses jalan penghubung di Dukuh Sidamukti, Rabu pagi (02/12).

Kapolsek bumiayu AKP Heri Riyanto, SH, mengatakan pihaknya bersama jajaran Koramil dan di bantu masyarakat setempat bersams sama membersihkan tanah yang longsor menutupi akses jalan di dukuh Sidamukti desa  Adisana.

“Sekitar kurang lebih 30 orang warga setempat, anggota kami membantu untuk menyingkirkan material longsoran yang menutup badan jalan, tersebut" ujarnya.

Baca Lainnya :

Dikatakan Heri pelaksanaan pembersihan menggunakan alat seadanya dikarena akses yang sedikit jauh dan juga tanah longsor dapat kita tangan.

“Kita bersama – sama Forkopimcam  juga sudah menyiapkan peralatan SAR di musim penghujan ini apabila ada bencana alam kita terjun langsung untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat,” kata Heri

Lanjut Heri menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi hujan yang sangat deras agar tetap waspada terutama pemukiman yang berada dibawah  maupun ditepi tebing karena sangat membahayakan jiwa manakala terjadi longsor, maka pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat. (rosul)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment