Tanding Persahabatan, Porsekan Kalahkan STIE Assoleh Pemalang

By Administrator 12 Sep 2020, 19:59:06 WIB Sepakbola
Tanding Persahabatan, Porsekan Kalahkan STIE Assoleh Pemalang

TEGAL - Sabtu (12/9/20), dalam rangka menjalin silahturahmi antar pemuda pecinta sepak bola tim Sepak Bola dari STIE Assholeh Pemalang menggelar pertandingan persahabatan dengan tim Porsekan Tegal, pertandingan berlangsung di lapangan Kebandingan Desa Kendayakan.

Pertandingan perasahabatan ini berlangsung cukup seru, sejak awal pertandingan kedua tim menyuguhkan permainan terbuka dan jual beli serangan pun terjadi. Sorak sorak penonton bergemuruh saat tim tuan rumah berhasil mencetak gol pada pertengahan babak pertama. Gol dicetak oleh Ropy.

Selang lima menit STIE Assholeh sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan, tendangan bebas dieksekusi oleh Rizal. Namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena ofsaide. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk porsekan.

Baca Lainnya :

Pada babak kedua pertandingan masih belangsung menarik, kedua tim terus menampilkan terbuka jual beli serangan antar keduanya masih terjadi. Banyak peluang yang terjadi, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Score bertahan 1-0 untuk kemenangan Porsekan.


Di pertandingan ini turut hadir pula ,Wakil Presiden BEM dari STIE Assholeh Pemalang M. Irfan Fatoni. Ia menuturkan pertandingan yang digelar kali ini merupakan bentuk silahturahmi antar pemuda pecinta sepak bola. Dan sebagai perkenalan mahasiswa kepada masyarakat lewat sepak bola."Yah ini sebagai ajang silahturhami, walaupun hasilnya kita kalah tidak apa apa." Ujar Fatoni

Harapanya lewat ajang dunia olahraga khusus sepak bola, dapat menggali potensi dari  bibit muda yang dimasyarakat serta dapat menoreh presatsi yang membanggakan.


Reporter: Fatoni

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment