Suami Beri Pembelaan saat Siti Badriah Berpakaian Terbuka

By Administrator 06 Okt 2020, 10:53:26 WIB Hiburan
Suami Beri Pembelaan saat Siti Badriah Berpakaian Terbuka

NETIZEN kerap memberikan kritik pada Siti Badriah lantaran ia berpakaian terbuka. Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh sang suami.

Pelantun Lagi Syantiek itu tak terlalu mengganggu sang suami, Krisjiana Baharuddin. Sang aktor bahkan menilai, warganet terlalu berlebihan merespons unggahan istrinya.

Dia menilai, Siti Badriah cukup bisa menyesuaikan pakaiannya dengan kondisi. “Dia memakai sesuatu masih sesuai dengan tempatnya kok. Pakai handuk di WC dan mengenakan baju renang di kolam renang,” ujarnya seperti dikutip dari Obsesi, pada Jumat (2/10/2020).

Baca Lainnya :

Krisjiana menambahkan, “Dia baru salah kalau pakai baju renang ke mal atau ke tempat ibadah. Itu baru aneh.”

Selain mengkritik pakaiannya, Siti Badriah mengaku, tak jarang menerima komentar pedas soal tubuhnya yang kini menggemuk. Sang pedangdut tak menampik selama pandemi COVID-19, bobotnya bertambah.

“Bagaimana enggak gendut? Selama lockdown aku kan di rumah terus. Olahraga ya hanya sekenanya saja,” ungkap pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut menjelaskan.

Meski begitu, dia cukup bersyukur karena sang suami tak menaruh perhatian pada komentar-komentar pedas warganet. “Suami mah enggak peduli sama netizen. Enggak pernah dipikirkan juga sama dia.”

Sumber: okezone




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment