Satu ABK Asal Pemalang Menjadi Korban Terbaliknya Kapal IMB 6 Indah Maju Bersama di Perairan Taka Ta
Abk pemalang menjadi korban kapal tenggelam

By Ekky Diantara 27 Mar 2021, 15:43:41 WIB Peristiwa
Satu ABK Asal Pemalang Menjadi Korban Terbaliknya Kapal IMB 6 Indah Maju Bersama di Perairan Taka Ta

Gambar by ilustrasi


Pemalang - (27/03) 


Salah satu warga Pemalang bernama Muhammad Nurcahyo (18) yang beralamat di Jalan Porong RT 04 RW 03 Kelurahan Kebondalem, Pemalang menjadi salah satu korban dari 8 ABK IMB 6 Indah Maju Bersama  yang tersenggol di bagian samping oleh kapal lain yang mengakibatkan kapal oleng dan terbalik. Lokasi kejadian di di perairan Taka Tambora Provinsi Sulawesi Selatan. 8 ABK melompat ke laut untuk menyelematkan diri. 

Baca Lainnya :


Salah satu ABK asal Desa Banjaragung, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal bernama Kartoyo berhasil ditemukan oleh nelayan setempat setelah kurang lebih 15 hari terombang ambing di laut. Sedangkan 7 ABK lainnya belum diketahui nasibnya termasuk Muhammad Nurcahyo. 


Berdasarkan update dari @tribunjateng, 

Informasi mengenai ada warga Pemalang yang menjadi korban terbaliknya kapal IMB 6.. Indah Maju Bersama  pertama kali dari Kadus Buyut Desa Banjaragung, Dwi Sulistiawan.


Kadus pun langsung menghubungi Kakak korban Muhammad Nurcahyo ABK yang belum ditemukan, Syaefudin, untuk datang menemuinya dan membahas kelanjutan mengenai nasib sang adik kepada pemilik kapal.


"Untuk info yang menimpa adik saya dapat dari mana saya gatau pasti karena tidak satu rumah. Tapi ibu baru cerita saat saya silaturahmi ke rumah Rabu (24/3/2021) kemarin, bilang kalau adik saya kapalnya alami kecelakaan dan belum ditemukan," ungkap Syaefudin,  Kamis (25/3/2021). 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment