Ridho Rhoma akui pakai narkoba
Ridho Rhoma

By Administrator 08 Feb 2021, 13:57:58 WIB Sekilas info
Ridho Rhoma akui pakai narkoba

JAKARTA,panturaonline.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pedangdut Ridho Rhoma mengakui dirinya kembali menggunakan narkoba saat berada di Bali. "Hasil dari MR memang dia mengakui di sekitar pulau Bali dia lakukan lagi. Sejak awal (bebas), baru itu yang ia lakukan di Pulau Bali," kata Yusri dalam rekaman yang diterima Kompas.com, Senin (8/2/2021).

Ridho diketahui ditangkap polisi untuk kali yang kedua terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Ridho ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan bersama dua rekannya pada 4 Februari 2021.

Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan tiga butir ekstasi di kantong celana Ridho. "Pada pada saat dilakukan penggeledahan, di dalam kantong celananya ditemukan ada tiga butir ekstasi," ujar Yusri. Saat dilakukan tes urine, Ridho dinyatakan positif menggunakan ekstasi, sedangkan dua rekannya negatif.

Baca Lainnya :

"Untuk saudara MR atau RR positif, hasil tes urine positif mengandung metamfetamin dan amfetamin dengan barang bukti yang ditemukan," lanjut Yusri. Ridho dikenai Pasal 112 ayat 1 sub Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahu

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ridho Rhoma Akui Pakai Narkoba Lagi Saat Berada di Bali".




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment