Pemuda Asal Ogan Komering Ulu Tewas Dikeroyok

By Administrator 05 Nov 2020, 23:26:42 WIB Kriminalitas
Pemuda Asal Ogan Komering Ulu Tewas Dikeroyok

BREBES – Diduga motif asmara cinta segitiga seorang pemuda asal Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan Adlin (24), tewas setelah dikeroyok dua pemuda di kawasan Alun-alun Kabupaten Brebes, Korban menembuskan nafas terakhirnya di RSU Brebes, Kamis  (4/11) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun panturaonline menyebutkan, pengeroyokan ini terjadi Rabu malam  sekitartar pukul 22 30 wib di depan WC umum Alun-alun Brebes. Awal kejadian berawal korban dan pelaku bersama teman-temannya sedang tongkrongan di alun-alun.  Saat itu, pacar korban juga ikut bergabung untuk nongkrong menikmati suasana malam kota Brebes mereka duduk melingkar.

Pelaku dan beberapa temannya meminum minuman keras, namun korban dan pacarnya tidak. Berselang beberapa waktu korban bersama pacarnya berpamitan untuk pulang kepada pelaku, akan tetapi tidak diijinkan bahkan korban akan membeli rokok juga tak diijinkan oleh pelaku.

Baca Lainnya :

Namun setan apa yang merasuki pada  jiwa pelaku tiba-tiba, tangan korban di pegang dan kepalanya dipukul dengan gelas hingga mengucurkan darah, dan  korban terkapar, kemudian dibawa pelaku ke tengah alun-alun.

Dalam kondisi terkapar berlumuran darah, korban disiram minuman keras oleh pelaku. Kemudian botol miras itu dipukulkan ke kepala korban hingga botol pecah dan kepala korban bertambah parah

Saat itu, pacar korban pun terus berupaya untuk melindungi korban dengan mendekap agar tidak dipukuli terus oleh pelaku. Namun pelaku justru  kembali memukul korban dengan  paving  secara membabi buta.

Kanit Reskrim Polsek Brebes Ipda Iwan Sujarwadi membenarkan insiden penganiayaaan  terhadap korban, termasuk pacar korban pun juga mengalami luka akibat pukulan pelaku.Setelah korban tidak  berdaya, pelaku meninggalkan korban.

Dikatakan Iwan korban  sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Brebes. Namun naas, nyawa korban tak tertolong akibat  darah yang mengucur di beberapa bagian di kepala korban sangat banyak sehiingga akhirnya, tim dokter menyatakan korban meninggal dunia.

Adanya insiden tersebut kurang dari 12 jam, Tim Gabungan Resmob yang dipimpin Kanit I Satreskrim Polres Brebes, Titok Ambar Pramono, akhirnya menangkap salah satu pelaku bernama M Agus Sofan (26). Dia merupakan warga Pebatan Kecamatan Wanasari, Brebes.

Kanit I Satreskrim Polres Brebes, Titok Ambar Pramono, menjelaskan pelaku yang memiliki ciri-ciri penuh dengan tato  di sekujur tubuhnya itu ditangkap, di sekitar jalan raya Wanasari. Sedangkan seorang pelaku lainnya, masih buron dan dalam pengejaran tim Resmob, Atas peristiwa ini, pelaku diancam pasal 170 KUHP dengan hukuman kurungan penjara minimal 5 tahun.

“Beberapa barang bukti yang kita amankan, pecahan botol miras, pecahan gelas, paving, sebuah jaket kulit milik Korban ternoda darah dan satu potong celana panjang merk lois warna biru milik Korban,” pungkas Titok.


Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment