Pemdes dan Lembaga Desa Rangimulya Swadaya Bedah Rumah Mbah Watar

By Administrator 05 Okt 2020, 23:19:58 WIB Seputar pantura
Pemdes dan Lembaga Desa Rangimulya Swadaya Bedah Rumah Mbah Watar

TEGAL - Pemerintah Desa Rangimulya Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal terus melakukan serentetan kegiatan terkait HUT ke 20 desa setempat, untuk memberi pelayanan masyarakat terutama warga tidak mampu atau Jompo serta pemberdayaan kawula muda di bidang olah raga.

Belum lama ini, Kepala Desa Novel Kholili memimpin langsung pemugaran rumah tidak layak huni milik pasangan suami istri Mbah Watar  dan Mbah Wijah.

“Kami Pemdes secara swadaya bersama lembaga desa mengumpulklan uang Rp 20 juta untuk bedah rumah milik Mbah Waryat yang masuk kategori rumah tidak layak huni.  Dan Alhamdulilah bisa membangun kembali rumah pasangan suami istri yang sudah sepuh. Mudah-mudahan bermanfaat dan nyaman untuk ditempati kembali,” tegasnya.

Baca Lainnya :


Dalam rentetan HUT Rangimulya, lanjut Kades, juga dilakukan santunan untuk anak yatim piatu dan warga Jompo. “Di bidang olah raga kami mengedepankan anak muda agar berprestasi di bidang sepak bola sehingga lapangan kami rawat dengan semestinya agar para anak muda terdidik dalam bersepak bola meskipun baru sebatas sparing dengan tim desa lain, yang penting mereka laskar Persebora termotifasi untuk ikut turnamen.” pungkasnya. (mbongsri/*) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment