Musda KNPI Pemalang di undur, Hamu : KNPI tidak hanya untuk anak sultan
Musda KNPI

By Administrator 25 Feb 2021, 23:02:35 WIB Informasi Publik
Musda KNPI Pemalang di undur, Hamu : KNPI tidak hanya untuk anak sultan

Tim Carakteker KNP Pemalang


PEMALANG - Kamis (25/2/2021), Panitia Musda XII DPD KNPI Pemalang 2021 menggelar pers rilis di salah satu cafe di daerah Petarukan dan mengatakan Musda yang semula dilaksanakan pada 27 Febuari 2021 diundur tanggal 6 Maret 2021.


Ketua Panitia Pelaksana Musda Ahmad Syifa mengatakan di undur nya Musda ini karena ada kegiatan Pelantikan Bupati Pemalang terpilih yang dilaksanakan besok Jum'at 26 Febuari 2021.

Baca Lainnya :


"Seluruh persiapan telah lakukan, namun karena ada kegiatan besar kita juga menghargai kegiatan tersebut jadi kita undur hingga minggu depan." terang Syifa


Syifa juga menejelaskan untuk tempat pelaksanaan tidak ada perubahan sesuai dengan rencana awal yakni di Pendopo Kabupaten Pemalang. 


"Tinggal kita koordinasi dengan OKP yang ada dan steak holder terkait teknis pelaksanaan" lanjut Syifa


Menyikapi isu KNPI Pemalang akan dicoret oleh Kesbangpol Pemalang karena adanya dualisme, juru bicara Certaket KNPI Pemalang Hamu Fauzy mengatakan akan diselesaikan dengan baik. 


"Sebetulnya tidak semengkhawatirkan itu, hal hal yang sulit semuanya akan diselesaikan" ujar Hamu Fauzy


Harapan kedepan KNPI ini adalah wadah bagi Kepemudaan Pemalang untuk berproses dan mengorbitkan dirinya siapa pun bisa ambil andil di dalamnya. 


"Tidak memandang anak sultan atau dari golongan manapun, kita semua sama berkreasi untuk memajukan Pemalang" Pungkas Hamu Fauzy


*fatony




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment