Motor dan Trailer Terlibat Kecelakaan, Korban Alami Luka

By Administrator 18 Nov 2020, 19:54:45 WIB Sekilas info
Motor dan Trailer Terlibat Kecelakaan, Korban Alami Luka

BREBES – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor dan truk trailer di ruas jalan raya Pejagan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Selasa kemarin (17/11).  Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor terjatuh dan tergeletak di jalan raya. Sedangkan sepeda motor Honda Beat milik korban ringsek.

Insiden itu, sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Pasalnya, kedua korban tergeletak cukup lama sebelum akhirnya dievakuasi ke rumah sakit. Keterangan yang dihimpun panturaonlie, menyebutkan  peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian korban mendahului kendaraan yang ada didepannya, dan saat bersamaan  dari arah berlawanan melaju truk trailer karena jarak sudah dekat, korban tidak sempat menghindar  sehingga terjadi kecelakaan.

Baca Lainnya :

Sementara Kanit Lakalantas Satlantas Polres Brebes Suprapto membenarkan peristiwa tersebut. “Dua korban selamat dan saat ini sedang dalam perawatan medis di salah satu  RS swasta ,” ujarnya

Diketahui korban LN (18) dan F (20)  warga Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes. Keduanya mengalami luka pada kepala belakang, dada dan kaki lecet-lecet hingga memar. Atas insiden tersebut saat ini masih dalam penanganan kepolisian lantas Polres Brebes.

Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment