Korban Tertabrak KA di Pelutan Warga Wanarejan

By Administrator 01 Agu 2020, 23:26:25 WIB Informasi Publik
Korban Tertabrak KA di Pelutan Warga Wanarejan

Polisi mengevakuasi korban tertabrak kereta api di Jalan Veteran Pelutan Pemalang, Sabtu (1/8/2020) malam.


PEMALANG – Korban tertabrak Kereta Api (KA) yang terjadi Sabtu (1/8/20) malam ternyata kelompok pengamen yang nongkrong di lokasi kejadian. Mereka merupakan dua remaja warga Wanarejan Kecamatan Taman.

Menurut keterangan warga setempat, sebelum kejadian ada beberapa kelompok anak remaja yang terlihat sedang nongkrong di sekitar rel kereta. Mereka merupakan anak -anak pengamen. Saat itu, terlihat dua orang yang menyeberang rel kereta, namun naas korban yang tidak mendengar sirine dari kereta api tertabrak.

Korban bernama M. Agung Prabowo (16)  seorang pelajar, dan Ferli Fadli (17) pengamen jalanan, keduanya merupakan warga Wanarejan Taman Pemalang. Kejadian kecelakaan sekitar jam 20.30 wib di Jl. Veteran Pelutan Kabupaten Pemalang. Kereta melaju dari arah Barat menuju arah Timur.

Baca Lainnya :

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP Guna memastikan kronologi kejadian. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk proses indentifikasi.

Dari pihak kepolisian segera memanggil pihak keluarga dari korban. Keterangan dari Polsek Pemalang menyampaikan bahwa, untuk saat ini korban sudah diketahui identitasnya, selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.

 

Reporter: Irfan Fatoni

Editor: Embong Sriyadi 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment