Kawanan Maling Bobol Minimarket di Kemurang

By Administrator 07 Des 2020, 18:38:52 WIB Kriminalitas
Kawanan Maling Bobol Minimarket di Kemurang

BREBES – Pembobolan Minimarket di wilayah hukum Kabupaten Brebes,  kembali beraksi  dilakukan kawanan pencuri kini sebuah Minimarket di Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung tepatnya di jalan raya Pejagan-Ketanggungan dibobol  kawanan pada Senin dini hari  (7/12). Pembobol minimarket Alfamart itu, berhasil menggondol beberapa barang di etalase berupa rokok dan susu bubuk kalengan

Aksi pembobolan tersebut berawal diketahui oleh seorang karyawan yang hendak masuk kerja dengan melihat  pintu depan dan gembok yang biasa terkunci kondisinya sudah terbuka dan gemboknya diduga  dibawa oleh pencuri.

Pengawas Minimarket, Andreas mengatakan,  dari laporan karyawan toko hendak berangkat kerja sekitar pukul 07.00 wib setiba di lokasi kejadian, pintu depan Minimarket sudah dalam keadaan terbuka.

Baca Lainnya :

“Juga penjaga toko shift pagi yang mengetahui pertama kali. Saat di depan toko, sempat kaget melihat kondisi pintu depan toko sudah dalam keadaan tebuka,” kata Andreas.

Kecurigaan tersebut karyawan  langsung memeriksa ke dalam dan dilakukan pemeriksaan, ternyata  sejumlah rokok dan susu bubuk berhasil diambil oleh pencuri.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tanjung Ipda Ahmad Suudi mengatakan, pihaknya mendapat laporan langsung ke TKP dengan  melakukan pemeriksan di lokasi kejadian.

Dikatakan Ahmad Suudi, pihaknya masih melakukan pendataan dan penghitungan kerugian yang dialami Minimaeket tersebut akibat pembobolan oleh kawanan pencuri.

"Polisi juga sudah melakukan olah TKP bersama tim Resmob dan Inafis Polres Brebes." Ujarnya.

Reporter:  Imam

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment