Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Paguyangan

By Administrator 09 Nov 2020, 21:02:19 WIB Sekilas info
Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Paguyangan

BREBES -  Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto pimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Paguyangan di halaman Mapolres Brebes, Senin (09/11). Dalam pelaksaan sertijab kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan dengan physical distanscing maupun menjaga jarak aman antar personel yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pejabat yang diserahterimakan, Iptu Kasam yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Songgom menjabat promosi jabatan sebagai Kapolsek Paguyangan yang baru menggantikan Iptu Agus yang akan menjabat Kasubbag di Bagian Perencanaan Polres Tegal Kota. Iptu Kasam Sendiri yang di promosikan sebagai Kapolsek Paguyangan mempunyai prestasi yang baik dalam bidang reserse.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan, Rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

Baca Lainnya :

“Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di kalangan Polri,” jelasnya.

 

Gatot menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru. “Terima kasih buat pejabat yang lama, dan selamat kepada Iptu Agus yag sudah bekerja dengan baik, dan juga selamat kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan,” ucapnya.

Lanjut Gatot tentunya pejabat yang baru sudah memahami karakteristik kewilayahan karena sudah lama bertugas di Polres Brebes. Kendati demikian, agar segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru.

“Lakukan langkah-langkah konkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, dan laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi dimasa pandemi Covid -19 untuk bersinegi dan tanggap serta cepat dalam upaya pencegahanya” pungkasnya.

Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment