Kapolres Pekalongan Kota Berkunjung Di Mako Brimob Batalyon B

By Administrator 18 Nov 2020, 20:02:23 WIB Seputar pantura
Kapolres Pekalongan Kota Berkunjung Di Mako Brimob Batalyon B

KOTA PEKALONGAN - Bertepatan Hari Ulang Tahun ke -75 Brigade Mobil (Brimob) tanggal 14 November 2020, Kapolres Pekalongan kota AKBP M. Irwan Susanto SIK, SH, MH, berkunjung di Mako Brimob Batalyon B Pelopor Jl Dr Sutomo Pekalongan, dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Brimob ke 75 tahun 2020.

Hadir dalam kunjungan Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto SIK.,SH MH., Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH.SIK, Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Drs Gangsar Subagyo, Para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Pekalongan Kota.

Kunjungan Kapolres Pekalongan Kota diMako  Brimob ini merupakan ungkapan kebanggaan pada Brimob yang memiliki tugas pokok terkait Harkamtibmas yang mempunyai eskalasi tinggi," ungkap Kapolres.

Baca Lainnya :

Kunjungan disambut oleh Danyon B Sat Brimob Polda Jateng  Kompol Heri Murwanto SH beserta PJU Batalyon B yaitu Pasi Ops AKP Maryono, Pasi Yanma IPTU Mashuri,  Pasi Min IPTU Suyono, Danki 1 IPTU Cipto, Danki II IPTU Purwoko, Jarmat Pers Brimob Batalyon B Pekalongan.

Acara kegiatan kunjungan Kapolres Pekalongan Kota dan rombongan tiba di Mako Brimob disambut Danyon dan PJU Brimob, dilakukan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan dengan Hand sanitizer, Pemberian Nasi Tumpeng dan Kue Ultah, Sambutan Kapolres Pekalongan Kota dan Kapolres Pekalongan yang intinya mengucapkan selamat HUT Brimob ke 75 tahun 2020, Brimob Semakin Jaya, Profesional dan Brimob untuk Indonesia, agar kedepan semakin terjalin kerjasama dalam setiap giat khususnya Operasional cipta Kamtibmas Kondusif.

Dalam sambutan Danyon B Brimob, intinya mengucapkan terima kasih, kedepan siap Back Up setiap kegiatan Polres Pekalongan Kota dan Pekalongan dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pekalongan Kota di berikan ke Danyon Brimob Pekalongan selesai acara baca Do'a oleh Aiptu Nurzaman dan Ramah tamah. (mbongsri/*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment