Kapolres Serahkan Bantuan Bakti Sosial TNI POLRI Peduli Covid-19

By Administrator 03 Des 2020, 13:36:14 WIB Informasi Publik
Kapolres  Serahkan Bantuan Bakti Sosial TNI POLRI Peduli Covid-19

TEGAL - Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K memberikan bantuan dalam rangka Bhakti Sosial TNI POLRI Peduli Covid-19 langsung kepada perwakilan Polsek selanjutnya para Bhabinkamtibmas Polsek yang akan membagikannya kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaannya, Kamis (03/12/2020). Bakti sosial kali ini merupakan bantuan dari Aslog Kapolri untuk  membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K mengatakan bahwa pembagian bantuan tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dengan system door to door  agar pembagian dapat tepat sasaran.

Baca Lainnya :

Sebanyak 5 ton beras yang dikemas dalam kantong yang berisikan  5 kg, sehingga paket yang disalurkan hari ini ada sebanyak 1000 (seribu) paket beras yang akan dibagikan kepada 1000 Kepala keluarga.  “Kiranya bantuan ini dapat meringankan keluarga kurang mampu ditengah pandemic covid-19” dan yang terpenting jaga selalu kesehatan dengan tetapa menggunakan masker disaat beraktivits di luar rumah" ungkap Kapolres Tegal. (mbongsri/*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment