Kades dan Karang Taruna Bentuk PS Satria Muda Karangjongkeng

By Administrator 12 Sep 2020, 12:17:22 WIB Sepakbola
Kades dan Karang Taruna Bentuk PS Satria Muda Karangjongkeng

BREBES — Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada para pemuda untuk menyalurkan bakat dibidang olahraga Sepak Bola, Kepala desa (Kades) Karang Jongkeng Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes membentuk  pengurus persatuan sepakbola (PS) Satria Muda Karangjongkeng di Aula kantor desa setempat, Jumat (11/9) kemarin.

Rapat pembentukan yang diprakarsai oleh Kades dan pemuda  ini mendapat respon yang sangat baik dan antusias dari masyarakat, terutama pengurus sepakbola

Kades Karangjongkeng A.Muhit SH dalam sambutannya mengatakan, siap membantu kegiatan kepemudaan dan olah raga dan berharap dalam membentuk pengurus dan tim ini dapat menghasilkan pengurus. Selain itu juga bisa melahirkan bibit unggul pesepakabola dikabupaten Brebes

Baca Lainnya :

Dikatakan Muhit pembentukan ini dilatarbelakangi niat dalam menjalankan misi visi program kerja untuk memperdayakan anak muda didesanya agar tidak terjerumus berbagai kejahatan seperti pergaulan bebas, penggunaan obat terlarang/narkoba  dan lainnya.

Selain itu untuk memajukan olah raga sepakbola yang ada di Desa Karangjongkeng. Beberapa fasilitas olahraga seperti lapangan juga telah disediakan oleh Pemerintah Desa.

Muhit  menekankan, kepada pengurus baru yang dibentuk dapat meningkatkan minat dan bakat pemuda setempat untuk bisa tampil dalam olahraga favorit ini, sehingga pengurus sepakbola klub sepakbola ini bisa bersinar di kancah dunia olahraga.

"Dengan kesepakatan kita bersama maka klub sepakbola ini dengan nama PS Satria Muda, semoga nantinya dapat membawa nama baik dan memajukan desa Karangjongkeng," pungkas Mukhit.


Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment