Hj Paramitha Mendonasikan Dua Unit Ventilator kepada RSUD Brebes

By Administrator 07 Jan 2021, 21:16:32 WIB Covid-19
Hj Paramitha Mendonasikan Dua Unit Ventilator kepada RSUD Brebes

BREBES - Dalam upaya membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Brebes, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil IX Jateng  Hj .Paramitha Widya Kusuma SE mendonasikan alat kesehatan (Alkes). Rencananya berupa dua unit Ventilator kepada RSUD Brebes

Hal tersebut terkuak pada acara resesnya Hj Paramitha Widya Kusuma yang dihadiri Bupati,Wakil Bupati, Ketua beserta Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat, Kades,  Kepala BLUD, serta tamu undangan lainnya berlangsung di Aula Pertemuan RSUD Brebes, Kamis (7/1).

Penyerahan bantuan alkes tersebut langsung diserah terimakan oleh Paramitha kepada Dirut RSUD Brebes Dr  dr  Rasipin MKes yang disaksikan oleh  seluruh hadirin.

Baca Lainnya :

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Hj Paramitha Widya Kusuma yang Asli pribumi Brebes dengan akrab dipanggil Mitha, mengatakan bantuan dari sejumlah 2 ventilator ini baru didatangkan 1 dan sisanya akan menyusul.

"Bantuan Ventilator  ini untuk membantu RSUD Brebes untuk mencukupi kekurangan Ventilator di RSUD Brebes, kami berharap bahwa apa yang kami serahkan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan bisa meringankan beban dari saudara - saudara kita yang saat ini  terpapar Covid-19 dan sedang dirawat  membutuhkan ventilator," harapnya.

Dirut RSUD Brebes dr Rasipin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Brebes dan Anggota DPR RI  Hj.Paramitha  Widya Kusuma yang telah peduli dalam menanggulangi Covid-19  dengan memberikan Sebuah Ventilator untuk tahun ini rencananya akan memberi 2 bh Ventilator tapi baru satu yg kami terima.

Hal yang sama disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Komisi 9  DPR RI yang peduli  telah memberikan ventilator dalam membantu penanganan wabah pandemi covid 19 di Kabupaten Brebes.

Lanjut Idza, pihaknya  memohon doanya kepada hadirin agar pandemi covid-19 segera berlalu memang betul Vaksin pertama  nanti Bapak Presiden selanjutnya para Menteri untuk Jawa tengah Gubernur merencanakan Pemberian Vaksin  untuk para Kepala Daerah rencananya dimulai pada 14 Januari 2021 mendatang  dan yang utama pemberian vaksin kepada para petugas Kesehatan namun waktunya  akan menyusul.

“Bantuan tersebut selanjutnya akan segera dimanfaatkan oleh RSUD Brebes untuk penanganan pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan," pungkas Idza.


Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment