Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Anak Anda Mendapatkan Telinganya Ditindik

By Administrator 17 Okt 2020, 11:23:23 WIB Gaya Hidup
Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Anak Anda Mendapatkan Telinganya Ditindik

Calon ibu hamil menghadapi rentetan pertanyaan tanpa akhir sepanjang kehamilan mereka, dan apakah tidak apa-apa atau tidak, itu diharapkan pada saat ini. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa jenis kelamin atau tanggal jatuh tempo bayi mungkin yang paling sering ditanyakan tentang detail, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa pertanyaan tentang tindik telinga adalah hal yang sangat umum. Hal ini terutama terjadi ketika mama bayi ditusuk dan ditato sendiri.

Tidak jarang orang menembus telinga bayi mereka, dan dalam beberapa budaya ini tidak hanya normal, tetapi diharapkan. Namun, pasti ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum mempertimbangkan untuk menghiasi telinga si kecil.

Jarum, Bukan Pistol

Baca Lainnya :

Meskipun kedua kata ini menakutkan untuk dipertimbangkan ketika menyangkut anak Anda, dalam konteks tindikan, Anda harus menempel pada jarum. Senjata tindik populer, tetapi mereka atau tidak ideal untuk masalah keamanan. Pemilik Infinite Body Piercing James Weber menjelaskan: "Senjata tindik terbuat dari plastik, dan tidak dapat disterilkan. Sementara kartrid yang cocok di pistol digunakan tunggal, pistol itu sendiri mampu berbagi patogen penyebab penyakit antara klien."

Weber melanjutkan: "Menusuk kancing senjata tumpul, dan berjalan melalui daun telinga dengan kekuatan kasar. Ini tidak hanya menghasilkan tindik yang lebih menyakitkan, tetapi juga dalam lebih banyak trauma yang dapat membuat penyembuhan lebih sulit." Inilah sebabnya mengapa yang terbaik adalah tetap dengan jarum titik berongga sekali pakai sebagai gantinya.

Pergi ke profesional, bukan mal

Meskipun mudah dan nyaman untuk mampir ke mal dan mendapatkan tindik di toko perhiasan seperti Claire, itu bukan kepentingan terbaik anak Anda. Meskipun karyawan di tempat-tempat semacam ini disebut-sebut sebagai "spesialis terlatih dan berpengalaman" mengapa tidak pergi ke seseorang yang profesinya sebenarnya termasuk menusuk orang sepanjang hari? Pastikan spesialis tindik yang Anda datangi bersertifikat CPR dan Pertolongan Pertama, anggota Asosiasi Piercer Profesional, dan dilatih dalam patogen yang ditanggung darah.

Perhiasan Berkualitas Sangat Penting

Alasan lain untuk pergi ke profesional terlatih adalah memastikan anak Anda menerima perhiasan berkualitas dan bukan anting-anting berlapis emas murah. Bahan-bahan ini bukan ide yang baik untuk tindikan awal, karena logam lunak dapat dengan mudah menyebabkan reaksi alergi. Seperti yang direkomendasikan Oleh Asosiasi Piercer Profesional, pastikan untuk menggunakan perhiasan yang memenuhi standar implantasi ASTM dan IDO. Ini termasuk baja tingkat implan, niobium, titanium kelas implan, emas 14k padat, atau kaca yang belum dilenyarikan.

Pikirkan Tentang Waktunya

Sambil menambahkan anting-anting untuk melengkapi pakaian anak Anda bisa menjadi sentuhan akhir yang menggemaskan untuk pakaian, Anda mungkin pertama-tama ingin mempertimbangkan apakah ini benar-benar waktu yang tepat untuk membuat keputusan ini. Banyak orang tua mempertanyakan apakah itu sebenarnya pilihan mereka atau tidak apakah akan menembus telinga anak mereka. Banyak orang tua memilih untuk menunggu sampai anak cukup tua untuk membuat keputusan ini sendiri. Patung-patung di tindikan (dan tato) untuk anak di bawah umur bervariasi dari satu negara ke negara bagian, jadi sebelum Anda mendapatkan harapan Anda, pastikan itu bahkan kemungkinan di negara Anda.


sumber bedtimez.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment