Forkompidan, Forkompambar dan Serikat Pekerja Deklarasi Tolak Anarkis

By Administrator 30 Okt 2020, 00:51:46 WIB Sekitar Kita
Forkompidan, Forkompambar dan Serikat Pekerja Deklarasi Tolak Anarkis

BREBES -  Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Brebes aman, damai dan kondusif, Forkompinda Kabupaten Brebes bersama Forkompanbar (Forum Komunikasi Pantura Barat) dan Serikat Pekerja di Brebes melaksanakan Deklarasi tolak Anarkisme di Auditorium PT. Bintang Indokarya Gemilang di Kecamatan Tanjung, Rabu kemarin (28/10).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada yang hadir dalam kegiatan ini karena dapat mempersatukan masyarakat Brebes dalam menolak aksi anarkisme.

Dikatakan Gatot Deklarasi bertemakan Ngrangkul Sedulur Kabeh Eben Brebes Tentrem Lan Adem Ayem yang diselenggarakan dalam rangka menolak snarkisme untuk mewujudkan Kabupaten Brebes yang aman, damai dan kondusif.

Baca Lainnya :

“Mari kita jaga Kabupaten Brebes tetap aman dan kondusif mulai dari tokoh pemudanya, oramasya dan seluruh elemn masyarakat agar tidak adalagi penyusup yang bertindak anarkis,”ujar Gatot.

Hal yang sama disampaikan Bupati Brebes yang diwakili Asisten 1 Setda Drs. Apriyanto Sudiatmoko, STP  Msi. Dia berharap dengan dibuatkan deklarasi ini dapat menjadi pemersatu bangsa yang terdiri dari segenap elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Brebes

“Ini merupakan titik awal kita untuk menolak anarkisme dan menjadikan kita selalu bersinergitas untuk mewujudkan Kabuapten Brebes aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara, Dandim 0713 Brebes Letkol Arm. M. Haikal Sofyan, pihaknya mengajak seluruh elemen bahwa yang berperan dalam menjaga keamanan di wilayah Kabuapten Brebes bukan hanya dari Aparat, namun kita semua warga masyarakat.

Kegiatan dalam rangka Menolak Anarkisme untuk mewujudkan Kabupaten Brebes yang aman, damai an kondusif dihadiri Kapolres, Dandim, Bupati yang diwakili Asisten 1 Setda dan PJU Polres, Ketua Apindo Brebes, Perwakilan Kepala Sekolah, Kades di kecamatan Tanjung, Serikat pekerja dan buruh tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas dan LSM Kabupaten Brebes.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Sumpah Pemuda karena bertempatan dengan hari sumpah pemuda dan di akhiri dengan deklrasi oleh seleuruh peserta yang hadir Menolak Segala Tindakan Anarkis Dalam Melaksanakan Unjuk Rasa dan Berkomitmen Menciptakan Situasi Dan Kondisi Yang Aman Dan Kondusif Di Kabupaten Brebes.

Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment