Dukung Persekat, GOR Trisanja Dapat Bantuan Rp 2,5 Miliar
APBD II senilai Rp 575 juta

By Administrator 04 Jan 2021, 18:05:13 WIB Sepakbola
Dukung Persekat, GOR Trisanja Dapat Bantuan Rp 2,5 Miliar

SLAWI – Hj Umi Azizah Bupati Tegal, dalam sambutannya usai menyaksikan pertandingan final manyampaikan bahwa GOR Trisanja akan dipasangi tiang lampu bantuan dari aspirasi DPRD Provinsi Jateng senilai Rp 2,5 M dan bantuan APBD II senilai Rp 575 juta untuk pondasi dan angkur sebagai persiapan  menjelang putaran liga 2 PSSI agar bisa menjadi tuan rumah bagi klub kebanggaan warga Kabupaten Tegal Persekat.      

Hal itu disampaikannya saat didampingi ketua harian Persekat, Manager Persekat, Ketua Askab, KONI dan pejabat lain, kemudian bupati memberikan bantuan kaos team dan bola kepada pengurus klub sepakbola yang ada di Kabupaten Tegal.


Baca Lainnya :

Pelaksanaan pertandingan dengan menerapkan protokol kesehatan dan tanpa penonton. Diakhir acara diberikan piala dan uang pembinaan kepada klub yang meraih kejuaraan antara lain Divisi 1 PS Tunas Gelora Perseka Kalisapu Slawi, PS Putra AsokaKalisoka Adiwerna dan PSB Balapulang bersama PS Bina Anak Bangsa Bojong, sedangkan Divisi 2  PS Persida Sidaharja Suradadi, PS Putra Daerah Pener Pangkah dan PS Persigu Guci bersama PS Persepa Pasangan Talang. (embong siyadi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment