Dua Tim Tenis Lapangan Gelar Laga Persahabatan

By Administrator 28 Nov 2020, 14:08:30 WIB Olahraga
Dua Tim Tenis Lapangan Gelar Laga Persahabatan

BREBES - Perhelatan persabatan antar dua tim tenis lapangan bisa dijadikan upaya menjalin hubungan silahturami dalam olahraga dan untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh guna menangkal/pencegahan penyebaran dan penularan wabah pandemi Covid – 19.

Hal tersebut disampaikan H Suhendro selaku Ketua tim tenis lapang Melati Kersana kabupaten Brebes saat menyambut kehadiran lunjungan balasan Tim tenis dari Polres Kuningan Jawa Barat di Lapangan Tenis SMK Bina Bangsa Kersana, Sabtu (28/11)."Persahabatan ini akan berlangsung  dipertandingkan dalam 12 patai".

Kunjungan rombongan tim tenis lapang Polres Kuningan yang dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik SIK disambut hangat oleh tim Melati Kersana dengan diawali pertandingan persahabatan pasangan Kapolres dengan Asep melawan pasangan Ayong/H. Mudi (mantan camat Bantarkawung)

Baca Lainnya :

Sementara Tim Tenis Polres Kuningan yang berkekuatan 20 personil hadir di Kersana di pimpin langsung oleh Kapolres Kuningan  AKBP Lukman Syafri Dandel Malik SIk. Dengan di dampingi Waka Kompol Jaka Mulyana, Kabagops Kompol Tri Sumarsono, Kasat Lantas AKP Tahir Muhidin, Kasat Bimas AKP Budi Hartono, Kapolsek Darma Iptu Bambang Purnomo, Kanit Laka Iptu Mukali dan juga para perwira lainya.

Sedangan Tim Tenis Melati Kersana sebagai tuan rumah juga hadir dengan kekuatan 20 personil yang dipimpin H. Suhendro didampingi Iptu Suratman. Persahabatan tersebut merupakan kunjungan balasan dari tim Polres Kuningan yang mana pada beberapa waktu lalu Tim Tenis Melati Kersana juga berkunjung ke Polres Kuningan.(imam)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment