Dua Pejabat Dinkes Dikabarkan Terkonfimasi Covid-19

By Administrator 20 Nov 2020, 21:32:17 WIB Covid-19
Dua Pejabat Dinkes Dikabarkan Terkonfimasi Covid-19

BREBES – Jumlah kasus pandemi covid 19 di Kabupaten Brebes, yang terkonfirmasi positif terus bertambah. Saat ini kembali dikabarkan dua pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Brebes sedang dirawat karena dinyatakan positif Covid- 19.

Kepala Dinas Kesehatan Brebes, dr Sartono membenarkan dua pejabatnya terkena virus corona. Dua pejabat yang terkonfirmasi positif adalah Kabid Pelayanan Kesehatan, Muhtar danKabid Sumberdaya Kesehatan  Ismawan Nur Laksono, keduanya  diketahui terpapar virus corona dari hasil laborataroium  yang keluar beberapa hari lalu.

"Kedua pejabat Dinkes itu mengalami gejala dan setelah menjalani test swab hasilnya positif sekarang dalam perawaran di RSUD Brebes,” ujarnya kepada awak media, Jumat (20/11).

Baca Lainnya :

Dikatakan Sartono dua bawahannya ini merupakan garda terdepan dalam menangani penyebaran  dan penularan pandemi covid 19 di Kabupaten  Brebes pasalnya mereka sangat aktif dalam memimpin proses tracing di berbagai tempat di seluruh wilayah kabupaten Brebes.

“Sebelum mengeluhkan gejala, mereka melakukan tracing di pondok pesantren di Benda Sirampog” katanya.

Lanjut  Sartono mereka berawal terkena gejala klinis seperti demam dan batuk muncul Sabtu pekan kemarin, setelah melakukan banyak aktifitas. Atas permintaan sendiri, dua orang ini dambil sampel swabnya dan hasilnya positif.

Sartono menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Brebes agar tetap mengikuti protokol kesehatan  secara disiplin dan berdoa agar wabah corono bisa lenyap di muka bumi ini.

Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment