Dua Apotik Dibobol dalam Waktu Bersamaan

By Administrator 04 Nov 2020, 00:03:50 WIB Kriminalitas
Dua Apotik Dibobol dalam Waktu Bersamaan

BREBES –Di Kabupaten Brebes kembali terjadi aksi pembobolan, dan kali ini  dua Apotek Kimia Farma dengan lokasi yang berbeda dan waktu yang hampir bersamaan, Selasa (3/11).

Keterangan yang dihimpun panturaonline menyebutkan kedua Apotek yang dibobol diantaranya Apotek Kimia Farma yang berada di Jalan Ahmad Yani dan Apotek Kimia Farma yang berada di Jalan raya Ketanggungan Brebes peristiwa  terjadi pada Selasa dini hari saat Apotek sudah tutup beroprasi.

Kanit Reskrim Polsek Brebes Ipda Iwan Sujarwadi membenarkan dan dengan mendapat laporan pihaknya bersama tim, tiim Resmob dan tim inafis  langsung meluncur kelokasi TKP untuk melakukan olah TKP di dua lokasi tersebut.

Baca Lainnya :

“Mendapat laporan dari pengelola apotek atas peristiwa pembobolan, kami langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP,” ujarnya.

Dijelaskan  Iwan, pelaku diperkirakan dalam aksi pembobolannya  masuk ke dalam Apotek melalui gerbang depan, dengan merusak kunci gembok menggunakan gunting baja.

“Pelaku juga merusak gembok berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 1,4 juta dikasir dan menggasak dibeberapa pak  jenis obat di etalase,” jelasnya

Sememtara saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan saki-saksi. Termasuk melakukan pengejaran para pelaku.

Reporter: Imam

Editor: Embong Sriyadi 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment