Desa Karangjongkeng Berencana Bangun Pusat Rekreasi dan Lapangan Olah Raga

By Administrator 03 Okt 2020, 22:31:59 WIB Olahraga
Desa Karangjongkeng Berencana Bangun Pusat Rekreasi dan Lapangan Olah Raga

BREBES – Jalanya pemerintahan desa akan lebih kuat jika semua pihak saling bersinergi dan bersatu dalam kebersamaan antar elemen lembaga desa  yang ada.

Hal ini disampaikan kepala desa (Kades) Karangjongkeng kecamatan Tonjong kabupaten Brebes Abdul Muhit SH ditemui di ruang kerjanya, Jumat (2/10) kemarin.

Mukhit mengatakan guna memperat dan mempersatukan kebersamaan tersebut dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan olah raga bersama.Dikatakan Muhit dalam olah raga tersebut diikuti oleh seluruh lembaga yang ada  dilakukan tiap Jumat pagi. 

Baca Lainnya :

“Jalan sehat yang kita lakukan ini dengan mengelilingi wilayah desa untuk memupuk rasa persatuan antar elemen maupun kelembagaan yang ada di Desa Karangjongkeng,”  katanya.

Selain itu dengan jalan sehat  mengeliligi wilayah sebagai catatan Pemdes untuk mengetahui/survey daerah mana saja yang belum tersentuh kueh pembangunan untuk kedepan perlu  diprogramkan.

Mukhit berharap, dengan kebersamaan semua elemen di Desa Karangjongkeng bisa bersinergi bersama-sama membangun desa sehingga pada akhirnya desa akan lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Dalam upaya mensejahterakan masyarakat desa, Desa Karangjongkeng berencana membangun pusat rekreasi dan sarana lapangan olah raga yang nantinya dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sehingga semua sarana yang dibangun akan memberdayakan masyarakan desa sehingga dapat mengangkat perekonomian mereka pungkasnya.


Reporter: Rizal

Editor: Embong Sriyai




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment