Bupati Gowes Bareng Hingga Kecamatan Jatibarang

By Administrator 18 Okt 2020, 23:10:00 WIB Olahraga

BREBES - Untuk meningkatkan imun di masa pendemi Covid-19 Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH bersama suami AKBP Dr H Warsidin MH mengajak masyarakat dengan Gowes Bareng (Gobar), dari Pendopo Brebes hingga kantor Kecamatan Jatibarang. Sabtu (17/10).

Bupati Brebes mengingatkan, agar tidak lupa selalu menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh atau imunisasi, di masa pandemi Covid-19 saat ini. Gobar yang diikuti  oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat di lingkungan pemerintah Kabupaten Brebes.

Dikatakan Idza  kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Lainnya :

Berolahraga, cara paling murah meriah salah satunya dengan gowes bersepeda karena dapat menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan instansi, juga sekaligus untuk mensosialisasikan pola hidup sehat dimasa pandemi covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Menurut Idza Gobar ini, telah rutin dilakukan bersama jajarannya setiap minggunya, yakni setiap Sabtu pagi pukul 06.00 Wib para kepala OPD dan staf berkumpul di rumah Dinas Bupati atau Pendopo Brebes.

Reporter: Rosul

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment