Banteng Tua, Temu Kangen Untuk perkuat Silaturahmi

By Administrator 17 Jan 2021, 13:23:28 WIB Informasi Publik
Banteng Tua, Temu Kangen Untuk perkuat Silaturahmi

BLORA, panturaonline.com - Silaturahmi dan persaudaraan dimana tempat harus kita jalin satu dengan yang lainnya. Sejumlah Mantan PAC PDIP Se Kabupaten Blora, yang menamakan dirinya Banteng tua. Dalam acara temu kangen ini juga di hadiri tokoh senior dan pentolan PDIP Mbah Mulyono Desa Nglebur Kecamatan Jiken. Di Rumah Makan Iwak Kali Tempuran. Temu kangen ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari mantan PAC Se Kabupaten Blora. Minggu, 17/1/21

Sambutan pertama Kepala Desa Tempuran Keman "Dalam pertemuan ini tidak membahas politik  apapun. Terkait pilkada,

Konco konco banteng tua, bukan hanya waktu dulu kita masih ikut berjuang di PDIP, diluar kepengurusan kita harus memperkuat silaturami" Singkatnya.

Baca Lainnya :

Selanjutnya sebelum acara ini dibuka, dibacakan doa terlebih dahulu yang membacakan doa Keman, dan diamini oleh seluruh banteng tua yang hadir. Tumpeng sebagai bentuk simbolis persaudaraan selawase, yang diberikan langsung Mbah Mulyono dan diberikan kepada Keman kepala desa tempuran.

Lebih lanjut "Membantu progam pemerintah sesuai profesi danbidangnya masing-masing" harap Keman yang juga banteng tua PDIP.

Dalam acara temu kangen ini tampak satu dengan yang lainnya saling menyapa, bercerita dan berbagi informasi, dimana sebelumnya banteng tua sekian lama tidak pernah ketemu.

Jurnalis : Solihin/Edy Com - Biro Blora

Editorial : Hery






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment