Balai Desa Kalierang Dibobol Maling

By Administrator 11 Jan 2021, 21:10:08 WIB Kriminalitas
Balai Desa Kalierang Dibobol Maling

BREBES  - Diduga kurangnya pengawasan, penjagaan dan keamanan pagar di sekitar kantor desa apalagi disaat hari libur, akibatnya  kantor Pemerintahan Desa (Pemdes) Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes telah dibobol pencuri, Minggu (10/1).

Irma Hamdani selaku Kades  Kalierang membenarkan kejadian di kantornya, setelah mendapat laporan dari salah satu petugas cleaning service. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Slamet (55) yang bertugas sebagai cleaning service sekitar pukul 09.30 WIB saat hendak melakukan pembersihan di kantor desa. Namun  sebelum masuk  kantor  Slamet  melihat jendela kantor sudah terbuka dan terdapat  berkas kaki pelaku.

”Selanjutnya Slamet mengecek masuk ke dalam ruangan kantor kondisinya sudah acak-acakan dan lemari tempat laptop dan proyector sudah  terbuka serta laci-laci meja terbuka semua," jelasnya.

Baca Lainnya :

Irma melihat kondisi tersebut, langsung menugaskan Slamet untuk  melaporkan peristiwa itu ke Polsek Bumiayu. Dalam kejadian tersebut pencuri berhasil menggondol barang milik Pemdes berupa 2 unit laptop, 1 unit proyektor dan 1 unit receiver TC  sehingga, Pemdes diperkirakan mengalami  kerugian  sekitar Rp. 15 juta. Sementara kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Bumiayu.


Reporter: Rizal

Editor: Embong Sriyadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment